Senin, 11 Februari 2013

Cara Membuka Semua Bangunan Di GTA San Andreas

Halo sobat, kali ini kita bahas lagi mengenai game yang satu ini :Grand Theft Auto San Andreas, oke sahabat, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untukmembuka seluruh bangunan di GTA SA ini *tidak semuanya sih, paling tidak sebagian besar sudah terbuka dan dapat dimasuki sesuai keinginan jadi tak perlu melakukan misi untuk membuka bangunan ini :D* Dan ingat!! Bahwa tips ini tidak membuka semua misi, namun membuka semua bangunan. Nah gimana tuh seru kan? mungkin sebagian besar pecinta game ini sudah banyak yang tau tentang cara ini. Nah bagi yang belum tau, kita coba yuk! Cekidot...!!

1. Langsung buka game GTAnya *cara ini sudah saya coba di GTA versi PC dan 100% berhasil, tapi untuk yang versi Playstation saya belum mencobanya jadi ada kemungkinan tidak bisa.

2. Oke lanjut, sekarang mainkan gamenya dari awal *dari pertama kita di tangkap polisi dan lihat opening videonya -harus dilihat full video intronya jangan di next.

3. Saat kita sudah sampai di perbatasan rel kereta api (sebelum melewati rel kereta api) kita cheat jetpack. kalau di PC cheatnya ROCKETMAN

4. Nah, kalau sudah di cheat jetpack dengan berhasil (cheat actived), maka kita tidak akan dijatuhkan di gang yang seharusnya untuk game main, melainkan kita akan langsung mati dan akan mulai di Hospital (rumah sakit). Dan hal ini dapat membuat semua bangunan bisa terbuka.

1 komentar:

  1. Makasih gan atas info nya sukses.
    mampir juga ke sini http://www.kotakmusic.com/

    BalasHapus

Follow @SemuaInfoBola_ ya! Acc twitter kami!